6 resep daging sapi paling banyak di cari

Resep masakan yang paling favorit dan banyak di cari saat hanya ada dua, yakni resep masakan ayam dan resep daging sapi. Sehingga kedua jenis bahan masakan ini sangat laris, meskipun harga daging sapi dan juga harga ayam terus membubung tinggi. Pada kali ini admin akan memberikan sedikit ulasan tentang resep masakan indonesia yang berbahan dasar daging sapi dan daging ayam.

Resep daging sapi

resep daging sapi

Resep rawon : Seperti kita tahu bahwa masakan rawon ini lumayan enak apalagi makannya pakai sambal bawang. Cara membuat rawon juga tidak sulit dan bahkan cukup sederhana. Rawon menggunakan bahan daging sapi khusus yang sering disebut sebagai daging tetelan. Belajar memasaknya di resep rawon daging.

Resep soto daging : Soto bukan hanya milik daging ayam saja, sebab kelezatan soto daging juga tidak kalah dengan soto ayam. Soto daging sapi sendiri saat ini ada dua jenis yakni kuah santan dan kuah bening. Bumbu bumbu soto daging hanya menggunakan beberapa bahan sederhana, seperti : bawang putih, bawang merah, kemiri, jahe, dan kunyit. Yuk belajar masak soto daging di resep masakan soto daging

Rendang daging : Nah inilah masakan bahan daging sapi paling populer yakni masakan rendang daging. bumbu rendang daging juga menggunakan bahan bahan alami sederhana, seperti : kelapa tua, bawang putih, bawang merah, jahe, lengkuas, cabe merah, kunyit, dan daun jeruk. Yuk mulai masak daging rendang dengan resep masakan rendang daging lengkap dengan petunjuknya.

Semur daging : bagi yang mempunyai anak anak masih kecil, bagusnya dengan masakan semur daging yang empuk, tentu buah hati anda akan banyak makan. Saat memasaknya bisa dengan campuran beberapa potong kentang. Bumbu semur daging ini hanya menggunakan bahan bahan murah dan gampang didapat, seperti : bawang putih, bawang merah, kemiri, jahe lengkuas, daun salam, serai, kecap manis, dan garam. Yuk belajar membuat semur daging di artikel yang admin buat sebelumnya, silahkan membuatnya di resep semur daging ala betawi.

Daging rolade : Bahan daging mempunyai banyak jenis resep masakan, salah satunya daging rolade. Masakan daging ini mempunyai tampilan bulat rolling. resep rolade daging biasanya muncul di pesta pesta atau acara resmi lainnya. Ayo belajar cara membuat rolade daging yang enak dan lezat.

Daging bumbu pedas : Nah kalau masakan yang satu ini bisa juga sekali kali di coba. Kebanyakan resep daging tidak pedas, yuk mencoba membuat masakan daging sapi bumbu pedas dengan daging empuk dan bumbu meresap. yuk belajar membuat resep daging sapi pedas yang enak dan lezat.

Nah itulah beberapa masakan dengan bahan utama daging sapi. Meskipun setiap hari menggunakan lauk dengan bahan yang sama, kalau cara memasaknya berbeda tentu tidak cepat membsankan. Baca juga cara membuat ayam goreng tulang lunak