Masakan ikan sederhana paling lezat

Ikan merupakan salah satu bahan olahan yang menyimpan gizi lumayan tinggi. Bahkan gizi yang terdapat pada ikan tidak ditemukan pada bahan makanan lainnya. Lantas apa saja masakan dari bahan ikan ini yang cukup enak dan sederhana cara memasaknya. Berikut telah kami kumpulkan paling tidak empat resep masakan ikan yang bisa anda buat sendiri di dapur kesayangan anda. Jangan lupa biar tambah maknyus dilengkapi dengan sambal matah Bali pedas segar dan membuat nafsu makan bertambah
makan sekeluarga


Pecel lele merupakan salah satu masakan ikan yang bukan saja lezat namun juga sangat banyak penggemarnya. Asal tahu saja bahwa bumbu pecel lele cukup sederhana dan mudah juga lho membuatnya. Namun demikian banyak diantara kita yang suka membelinya di pedagang pada sore hari. Jika anda berencana membuatnya sendiri, kami telah menuliskan resep pecel lele yang dilengkapi dengan lalapan dan juga sambalnya.

Betapa lezatnya makan ikan kembung bakar. Jenis masakan ini selain untuk lauk pauk sehari hari juga sering nongol saat malam tahun baru. Nah pada saat hari istimewa tersebut tentunya anda mesti membuatnya sendiri, dengan demikian saat sekarang tentu lebih baik menulis dahulu resep ikan kembung bakar lengkap dengan cara membuat sambalnya.

Bagi sebagian orang sangat suka akan udang goreng, namun sebagian yang lain kurang suka. Tidak apa apa memang itulah keunikannya. bagi yang suka makanan udang goreng, hari ini yuk mencoba membuat udang goreng tepung yang renyah, enak dan lezat. Namun untuk kali ini sebaiknya gunakan udang tipe besar. Dan tulis secara lengkap resep udang goreng yang dilumuri tepung ini.

Nah kalau yang ini resep ikan yang sudah turun temurun. Resep pepes ikan merupakan salah satu resep masakan yang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat kita. Untuk kali ini cobalah untuk membuat pepes ikan bandeng yang lezat dengan taburan daun kemangi. Biar lebih mantap gunakan bumbu pepes ikan yang komplit sehingga memiliki cita rasa yang spesial.

Demikian sebagian resep masakan ikan yang sederhana dan lezat untuk disajikan pada seluruh keluarga anda.