Yuk membuat minuman segar sendiri

Dengan membuat minuman sendiri, selain lebih murah tentunya akan menambah pengalaman anda dalam hal kuliner. Dalam artikel pertama ini, saya akan mencoba untuk memperkenalkan beberapa resep minuman segar yang cara membuatnya cukup mudah, disamping itu harga bahan bahnnya juga murah.



Jus buah naga selain rasanya enak dan segar juga mempunyaikandungan vitamin yang cukup tinggi. Buah yang aslinya dari mancanegara ini, sekarang banyak dibudidayakan di indonesia, sehingga sekarang cukup mudah menemukan buah naga merah ini. Wah sungguh hebat nih nama buah. Seperti namanya buah yang satu ini memang berasal dari negara pemilik tembok besar yang menjadi salah satu keajaiban dunia. Yuk kita coba di jus aja nih buah naga, yuk bagi yang mau belajar silahkan ke resep jus buah naga segar dan nikmat.

Mungkin anda semua sudah sering minum es cincau. Wah sungguh nikmat memang dan segar pula. Selain murah juga bisa cepat menghilangkan dahaga. Tapi mungkin saja belum pernah tuh mencoba es cincau campur susu. Selain tambah segar juga tambah juga tuh nilai gizinya ( ada tambahan susunya ). mau mencoba? yuk Yuk kenali ciri ciri cincau berbahaya

Bagi yang suka asem asem tentunya sangat nikmat mengkonsumsi buah buahan yang rasanya asam manis, apalagi saat ngidam. Tapi bagi yang kurang suka makan asem, apalagi terus menerus dan setiap hari, bisa bisa tambah turun tuh berat badan. Sekali sekali tuh buah rasa asem di sulap menjadi buah rasa manis. yah memang di buat manisan dululah. Manisan buah selain enak juga lebih mantap cita rasanya dari pada dimakan langsung.

nah saat bulan puasa, tentunya mesti membuat sendiri semua makanan untuk berbuka dan santap saat sahur, ya iyalah kalau harus membeli semua bisa bolong tuh uang belanja. Tidak terkecuali minumannya yang merupakan hidangan wajib saat berbuka. Kali ini coba saja resep es kelapa muda yang dicampur dengan gula merah sisir, hmm nikmat rasanya.

Saat suami sedang liburan, sebagai istri tentunya mesti menyiapkan menu istimewa. Soto lamongan bisa untuk di coba tuh, selain nikmat juga mantap tuh cita rasanya. nah minumannya gimana kalau yang sederhana dan murah. Yuk membuat minuman es cendol sendiri aja, murah dan praktis.

Minuman segar lainnya yakni manisan buah. Ada banyak macam manisan buah segar. Dan salah satunya yang cukup mantap yakni manisan cermai. Sampai saat ini masih banyak yang salah dalam pembuatan manisan cermai. Untuk itu yuk coba caranya di cara bikin manisan cermai

Mau pintar soal masak masakan yang enak enak, pergi aja ke kumpulan resep masakan indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan agan agan dan nonsa non non berkomentar yang baik baik aja