5 resep masakan ayam paling favorit

Daging ayam merupakan sumber bahan masakan paling favorit saat ini. paling tidak ada 5 resep masakan ayam goreng yang paling enak dan banyak penggemarnya. Ayam merupakan sumber protein hewani yang tidak banyak mengandung lemak jenuh, sehingga sehat dikonsumsi tua maupun muda. Berikut 5 resep tervaforit saat ini.


Masakan daging ayam paling favorit tentunya fried chicken, asal tahu saja bahwa jenis ayam goreng yang satu ini sangat banyak penggemarnya. Yang namanya gorengan renyah tentu lebih nikmat. Mau membuatnya sendiri? inilah resep fried chicken renyah paling lezat.

Berbicara tentang ayam goreng, tentu para leluhur kita tidak mau kalah lho, yuk kita meluncur ke daerah jogjakarta dan tepatnya daerah candi kalasan, ya memang kesana tujuan kita untuk melihat resep masakan leluhur paling top yakni ayam goreng kalasan. Resepnya sungguh terkenal dan banyak yang mencarinya, anda tidak perlu pergi ke sana kalau hanya untuk menulis resepnya. Inilah resep ayam goreng kalasan asli yang patut dicoba hari ini.

Sudah berapa sering anda menggoreng ayam, nah supaya cita rasanya sedikit berbeda dengan tampilan mewah, kenapa tidak dikreasi saja. Dengan demikian patut dicoba ayam goreng kreasi baru, Ayo bunda tulis resep ayam goreng mentega yang rasanya lebih gurih dan lezat.

Nah hampir mirip dengan ayam goreng impor yakni fried chicken. Jenis masakan yang satu ini rupanya banyak dimanfaatkan untuk berjualan pada sore hari. Saat masakan siang hari sudah ludes, tentu kebingungan nih. Kenapa nggak membuat ayam goreng dengan tepung sendiri, mudah dan siple lho sebenarnya. Nih saya bocorin cara membuat ayam goreng tepung yang krispi.

Kalau tiap hari selalu makan ayam goreng tentu bosan juga. Dengan demikian sesekali mencoba resep baru dan kali ini mencoba masakan ayam berkuah. Resep opor ayam bumbu kuning dapat dijadikan alternatif saat bosan dengan ayam goreng. Dan sebagai pelengkapnya tentunya dengan sambal bawang putih serasa lebih pas

Dan khusus bagi pecinta masakan kuliner nusantara, yuk tulis resep masakan rumahan secara lengkap dan jelas.