Menu resep masakan istimewa untuk keluarga

Sekali waktu yuk bunda menyajikan menu masakan istimewa untuk keluarga tercinta. Saat keluarga besar sedang kumpul bareng, tentunya hidangan istimewa dan sedikit mewah akan menambah keakraban dan tambah ramai. Apa saja ya menu masakan yang enak dan murah untuk hidangan saat kumpul bareng ini. Yuk kita mulai.

Ada beberapa resep masakan yang cukup mewah untuk masakan pada hari hari tertentu, yah kadang sekali waktu kita perlu menyajikan masakan yang lain dari biasanya, sedikit tambah biaya masak juga wajarlah, kan nggak setiap hari, hanya sekedar meramaikan suasana. Ada waktu waktu tertentu bisa juga bunda mencoba membuat hidangan spesial seperti mie ayam yang cukup nikmat. Untuk lebih lengkapnya silahkan tulis resepnya di resep mie ayam kaki lima

resep masakan istimewa


Masakan soto tentu menjadi menu lauk yang cukup hangat. Sajikan saja soto istimewa, kali ini admin pilih resep soto lamongan spesial, mengapa cita rasa dari masakan soto yang satu ini beda dengan yang lain, sehingga tentu dapat menambah nafsu makan tambah.

Atau bunda dan sis sekalian bisa mencoba untuk membuat opor ayam bumbu kuning. Untuk lebih menambah cita rasanya, sebaiknya gunakan ayam kampung, tentu rasanya lebih gurih dan lezat. resep opor ayam dengan kuah kuning ini cukup nikmat untuk menu makan bersama, baik anak anak hingga orang tua bisa menikmatinya.

Bagi yang senang kering keringan bisa dengan ayam goreng, namun disini ada yang beda dengan ayam goreng pada umumnya. Bunda bisa mencoba resep ayam goreng tepung, wah cocok sekali untuk menu anak anak, rasanya enak dan tidak pedas, tampilannya mirip dengan KFC lho, hmm langsung dimakan juga nikmat.

Nah untuk penyemangatnya tentunya dengan sayuran ringan dan sangat terkenal, apalagi kalau bukan masakan sayur asem pedas. Hampir semua sangat akrab dengan sayur yang satu ini. Jenis sayur yang satu ini selain murah meriah juga sangat nikmat saat dikonsumsi pada siang hari. resep sayur asem murah harganya segar kuahnya.

Saat kumpul keluarga ini, tentu lebih ramai dengan hidangan beberapa jajanan. kalau semua harus beli, wah tentu bisa bengkak ini pengeluaran. Bunda bisa membuatnya sendiri dan sekalian belajar membuat kue. Admin sajikan resep kue bolu yang prosesnya dengan di kukus aja. Dengan dikukus tentu lebih mudah dan gampang. Bolu kukus mekar ini cukup enak dan tampilannya bagus serta menarik karena warna warni.

Wah jadi lupa, lantas untuk minumannya apa ya. Tentunya yang segar dan nikmat. Bunda bisa membuatnya sendiri dengan buah buah segar, dingin dan segar paling nikmat di minum pada siang hari yang terik. resep es buah dengan buah buah segar yang dapat disesuaikan dengan berbagai macam buah ini, tentunya menjadi pilihan paling pas.

Demikian bunda sajian menu saat saat istimewa, enaknya orang tua kita dahulu sangat kaya akan berbagai resep masakan, sehingga kita bisa memilihnya yang paling sesuai dengan selera dan dana. Bagi bunda bunda yang gemar mencoba masakan baru bisa berkunjung ke kumpulan masakan nusantara di aneka resep masakan yang menjadi pilihan buntik buntik sekalian.