Daging ayam menjadi menu keluarga paling istimewa

Daging ayam selalu menjadi menu utama di meja makan. Ayam merupakan menu masakan paling istimewa dalam keluarga. Dimasak apapu daging ayam selalu nikmat dan sedap. Saat ini cukup banyak resep masakan indonesia yang menggunakan bahan utama daging ayam. Yuk kita lihat masakan apa saja ya.



Salah satu resep masakan paling wangi dan harum yakni resep ayam goreng mentega yang pengolahannya secara sederhana. Masakan daging ayam satu ini yakni menggunakan mentega yang berguna untuk menambah keharuman masakannya. Resep ayam goreng ini cara membuatnya cukup simple dan sederhana, tanpa bumbu yang neko neko.

Meskipun banyak resep masakan modern, seperti resep fried chicken, namun resep masakan tradisional tetap saja tidak ditinggalkan. Mungkin anda masih ingat dengan ayam goreng kalasan yang tampilannya sederhana namun dapat memberikan cita rasa hebat. Meskipun tidak dapat dipungkiri, saat bepergian atau ketika belanja selalu saja mampir ke restoran modern dan sudah dapat diduga pasti masuk ke restoran KFC atau sejenisnya yang menyajikan menu utama ayam goreng fried chicken yang makannya hanya dengan saos sambal dan saos tomat, itupun sudah cukup nikmat.

Resep ayam goreng kalasan tentunya lebih mudah dan sederhana tanpa menggunakan bahan bahan yang sulit ditemukan. itulah kelebihan resep masakan tradisional yang selalu sederhana dan simple, namun demikian soal cita rasa tentu tidak kalah dengan ayam goreng modern. Asal tahu saja bahwa adonan tepung fried chicken ini secara khusus didatangkan dari negara asalnya.

Tentu hal ini sangat merepotkan jika suatu saat ingin membuat fried chicken sendiri, namun jangan kuatir, sebab para bunda bunda kita telah berhasil dengan resep ayam goreng tepung yang lebih renyah dan krispi. Dan kelebihannya tentu saja menggunakan bahan bahan yang mudah di dapat. bumbu ayam goreng tepung cukup murah dan simple kok, Dengan demikian anda dapat dengan mudah belajar cara membuat ayam goreng tepung.

Wah dari tadi perasaaan ayam goreng terus, kalau sudah begini pada akhirnya pasti bosan, nah supaya bisa tetap makan daging ayam dan tidak membosankan, tentunya harus ganti strategi memasaknya. opor ayam bumbu kuning tentu menjadi alternatif yang cukup baik, selain mempunyai cita rasa beda dengan yamreng juga lebih enak dan bergizi.

Soal bumbu opor ayam tentunya tidak perlu kuatir, karena yang ini resep asli indonesia yang tentu saja menggunakan bumbu hasil alam indonesia. Ingin mencobanya silahkan belajar cara masak opor ayam yang enak, lezat, dan tentu saja mantap. Baca juga cara membuat minuman segar.