Deretan kue tradisional enak dan murah

Kue tradisional selain enak juga murah harganya serta mudah cara membuatnya. Inilah 4 macam kue tradisional jawa yang termasuk dalam kumpula resep masakan indonesia, murah dan gampang membuatnya. Sehingga kue kue tradisional ini tidak akan lekang ditelan jaman, bahkan di jaman modern ini justru berbagai macam kue tradisional ini serasa naik daun. Yuk kita lihat beberapa kue tradisional yang lezat serta murah harganya.

deretan kue tradisional


Kue cucur mempunyai tampilan coklat muda dan manis rasanya. Cara membuat kue cucur juga terbilang cukup mudah. Bahan bahan yang digunakan juga sangat mudah didapatkan serta harganya murah, seperti tepung terigu dan gula merah serta bahan pelengkap lainnya. Resep kue cucur ini mampu bertahan hingga saat ini.

Yang lain yakni kue klepon, kue tradisional yang mempunyai keanehan ini bahkan sangat digemari karena rasanya yang nendang manis. Bahkan suka menjadi buah bibir saat di gigit yang mampu menembakkan isinya. bahan kue klepon yakni tepung beras, gula merah dan bahan bahan lainnya. Penasaran ingin membuatnya, yuk belajar di cara membuat kue klepon manis dan enak.

Lain lagi dengan kue nagasari. Kue yang satu ini biasanya menggunakan isi pisang, seperti pisang tanduk atau pisang uli. Cara membuat kue nagasari juga cukup mudah dan gampang. Bahan kue nagasari seperti tepung beras, gula, santan kelapa, dan lainnya. Ingin mencobanya, yuk belajar secara lengkap di resep kue nagasari.

Nah resep yang satu ini yakni semi modern, lho kok gitu, ya iyalah sebenarnya merupakan kue asli trasisional namun di buat sedikit modern, namanya kue pisang goreng keju, sebenarnya merupakan pisang goreng biasa, namun mendapat tambahan sisiran keju halus. Namun justru demikian dapat menciptakan cita rasa pisang goreng baru. Baca aja selengkapnya di resep pisang goreng keju.

Rasanya belum lengkap jika tidak ada minumannya. Yuk membuat es krim durian yang manis, wangi, dan enak. Anda bisa membuatnya sendiri lho. resep es krim durian sebenarnya cukup sederhana, dan berita baiknya anda bisa belajar cara membuat es krim durian ini, jangan takut gagal ya.

Masih suka dengan tantangan lainnya, yuk mencoba membuat kue kacang spesial enak dan bermacam macam.